-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pemerintah Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi Menyambut HUT RI ke 79 tahun Di Desa Potoya

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T14:11:58Z

 



Sigi fajarsulteng.com Pemerintah  kecamatan Dolo Kabupaten Sigi mempersiapkan Desanya guna menyambut Hari Ulang tahun Republik Indonesia yang ke 79 tahun. Kamis 15 / 8 / 2024.



Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesian yang ke 79 tahun , Camat Dolo Ali Aljufri didampingi beberapa kepala desa bersama Babinsa dan babinkamtibmas membuka acara karnaval   yang di ikuti 10 Desa di wilayahnya kecamatan Dolo.



Terlaksananya kegiatan HUT RI ke 79 Camat Dolo Ali Aljufri mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota Dewan kesenian Sigi ( DKS), yang ikut berpartisipasi mensukseskan perayaan HUT RI ke 79 tahun Di Desa Potoya.



Meriahnya  pesta Ulang tahun kemerdekaan RI ke 79 tahun ini untuk yang pertama kalinya Di laksanakan di desa potoya  kecamatan Dolo kabupaten Sigi. Kades potoya Samsul Bahri mengharapkan, agar tahun berikutnya pesta perayaan HUT RI dapat terlaksana lebih baik dan meriah lagi jelasnya.


Dari 10 Desa yang ada di ke camatan Dolo kabupaten sigi, pelaksanaannya di pusatkan di desa potoya sekaligus kades  potoya Samsul Bahri menjadi ketua pelaksana kegiatan HUT  RI ke 79 tahun.


 Masyarakat Desa Potoya dan Desa Karawana bersama desa desa yang ada di wilaya kecamatan Dolo menyambut dengan penuh semangat mensukseskan perayaan RI ke 79 .


Peserta karnaval Terdiri dari 

1. Pemerintah Desa

2. TK PKK  Desa

3. SDN Negeri 5 Dolo

4. PKK desa 

5. Kader Posyandu Desa 

6. Majelis zikir Nurul Khairat Desa Karawana 

7. Karang Taruna Desa 

Dan di ikuti seluruh masyarakat desa kecamatan Dolo kabupaten Sigi.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini