-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pemerintah Desa Karawana Siap Menyambut HUT RI ke 79 tahun .

Selasa, 13 Agustus 2024 | Agustus 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T02:52:43Z

 


Pemerintah Desa Karawana kecamatan Dolo Kabupaten Sigi mempersiapkan Desanya guna menyambut Hari Ulang tahun Republik Indonesia yang ke 79 tahun. Rabu 14 / 8 / 2024.



Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesian yang ke 79 tahun kepala desa Karawang Abd Rahman mempersiapkan Desanya untuk melakukan berbagai lomba guna memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat Desa Karawana menyambut dengan penuh semangat  memasang bendera umbul dan merah putih di setiap depan rumah masing masing warga, ini sudah merupakan kebiasaan dalam menyambut hari yang sakral kemerdekaan Republik Indonesia yang dirayakan secara menyeluruh di negara Indonesia.



Pemdes Karawana juga mengikuti lomba karnaval yang di ikuti beberapa desa di Kecamatan Dolo.


Peserta karnaval Terdiri dari 

1. Pemerintah Desa Karawana 

2. TK PKK Karawana

3. SDN Negeri 5 Dolo

4. PKK desa Karawana

5. Kader Posyandu Desa Karawana 

6. Majelis zikir Nurul Khairat Desa Karawana 

7. Karang Taruna Desa Karawana.

Demikian peserta yang di siapkan oleh PEMDES Karawana untuk meriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024  pada hari Saptu 17 Agustus sebentar lagi.


Pemdes Karawana juga akan melibatkan seluruh masyarakatnya mengikuti lomba lomba antar RT dan Dusun dilingkup masyarakat Desa Karawana, baik dari pengecettan pagar Rumah, dan memper indah halaman rumah masing masing yang akan dinilai oleh pemerintah desa Karawana sendiri ucap kades Abdul Rahman di dampingi Bhabinkamtibmas Abdul Rasyid dan Sekdes Hasan saat di temui awak media.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini