-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Majelis Taklim Raodhatul Khairaat Boya Baliase Sepakat Menangkan Rizal-Samuel Pongi ✓

Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T10:43:16Z

 



Fajarsulteng.com  SIGI, - Dukungan terus mengalir terhadap Calon Bupati, Mohamad Rizal Intjenae dan Calon Wakil Bupati, Samuel Yansen Pongi dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Sigi, Rabu sore, (3/7/2024) waktu setempat. 



Kali ini giliran majelis ibu-ibu taklim Raodhatul Khairaat Boya Baliase, Kecamatan Marawola sepakat memenangkan Rizal-Samuel Pongi di Pilkada Sigi 2024. 



Pengarah majelis taklim Raodhatul Khairaat, Rahmawati (38), menilai sosok Rizal-Samuel Pongi adalah figur yang pas untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sigi.


``Kami seluruh jamaah melihat pak Rizal Intjenae sebagai orang yang amanah dengan kontribusi besar terhadap majelis taklim di Kabupaten Sigi. Jadi kami sepakat memenangkan dan mendukung penuh Rizal-Samuel Pongi kedepan,`` kata Rahmawati. 


Menurutnya, Calon Bupati Rizal Intjenae yang telah menjabat Ketua DPRD Sigi selama dua periode, memiliki kedekatan kuat dengan majelis taklim di daerah itu. Ia sering hadir dalam berbagai kegiatan syiar keagamaan lainnya.


Ditambah lagi, dukungan diberikan karena Rizal-Samuel Pongi dinilai sebagai sosok yang layak melanjutkan kepemimpinan Mohamad Irwan Lapatta.


Ibu-ibu juga mendoakan agar Rizal-Samuel Pongi dimudahkan urusannya untuk maju Pilkada Sigi kedepan.


Sementara itu, dihadapan Ibu-ibu Majelis Taklim, Cabup Sigi, Rizal Intjenae menerangkan bagaimana konsep yang dibangun dalam Sigi yang berkelanjutan termasuk pembangunan infrastruktur, irigasi air persawahan (pertanian), pendidikan, koperasi UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) hingga kesehatan.


Rizal juga berjanji akan memakmurkan kegiatan-kegiatan keagamaan di wilayah Kabupaten Sigi.


Untuk diketahui, Rizal-Samuel Pongi telah mendapat dukungan dari berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Sigi, baik dari suku Toraja yang bermukim di wilayah Palolo, Bala Keselamatan (BK) hingga pemuda Baluase Dolo Selatan. Rizal-Samuel Pongi juga saat ini telah mendapat restu dari Partai Golkar, PDIP dan PBB. Dalam waktu dekat, pasangan ini akan melangsungkan deklarasi.


Dengan begitu, pembangunan di Kabupaten Sigi diharapkan akan lebih mudah digerakkan dan tingkat kesejahteraan semakin meningkat. (***)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini