-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Konsolidasi di Palu, Siap hadapi Pilkada Serentak 2024

Selasa, 25 Juni 2024 | Juni 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-26T06:52:28Z

 



Fajar Sulteng.com Palu, – Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) menggelar konferensi pers di Vila Bukit Doda, Kota Palu, Selasa Sore (25/06) untuk membahas dinamika politik menjelang Pemilu Serentak Kepala Daerah 2024. 


Dalam kesempatan ini, Plt, Ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) PRIMA Sulawesi Tengah Firmansyah mengatakan bahwa partainya masih menunggu waktu yang tepat untuk menentukan calon yang akan didukung dalam Pilkada serentak tersebut.


"Sejauh ini, kami masih menunggu dan belum memiliki calon untuk diberikan dukungan pada Pilkada serentak. Ada beberapa pihak yang mendekati kami dan menanyakan apakah sudah membuka pendaftaran, namun kami menjawab untuk bersabar. Kami akan menentukannya melalui konferensi wilayah secara demokratis, bukan melalui cara relawan," ujar Firmansyah.


Kedatangan Sekrestaris Jenderal (Sekjen) Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Dominggus Oktavianus adalah dalam rangka menghadiri undangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Prima Sulawesi Tengah yang mengadakan konferensi wilayah. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas berbagai hal, terutama konsolidasi untuk mendapatkan update perkembangan situasi nasional maupun konsolidasi tingkatan organisasi di Sulawesi Tengah. Hal ini dilakukan untuk menghadapi situasi politik di Sulawesi Tengah pada umumnya dan di daerah tingkat kabupaten dan kota pada khususnya.


"Konferensi ini juga bertujuan untuk membahas internal partai Prima agar bangkit kembali dan mempersiapkan diri untuk Pemilu 2029. Kami berharap bisa memenuhi target di 13 wilayah daerah tingkat dua, serta menentukan sikap politik untuk Pilkada, tidak hanya untuk gubernur, tetapi juga untuk kabupaten. Dasar kami adalah program yang sejalan dengan waktu Prabowo-Gibran," jelasnya.


Lebih lanjut, Dewan Pimpinan Pusat Partai Rakyat Adil Makmur hanya memberikan koridor bagi keputusan yang nantinya diambil, termasuk kemungkinan mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. 


PRIMA berharap agar program-program yang akan diimplementasikan oleh Prabowo-Gibran dapat didukung di tingkat daerah.


"Kami berharap agar program-program seperti makan bergizi gratis dan program pertanian untuk kecukupan pangan dapat diimplementasikan lebih maju dan progresif di tingkat lokal. Tujuannya adalah untuk membawa keuntungan yang besar bagi masyarakat," tambahnya.


Dengan demikian, Partai Prima menegaskan komitmennya untuk terus mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai dinamika politik di masa mendatang. (**)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini