-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Kuatkan Sinergitas, Kapolres Sigi Bersama Pemkab Sigi Hadiri Silaturahmi Dengan Masyarakat*

Kamis, 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-11T18:12:03Z

 


*



Fajarsulteng.com Sigi, - Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. bersama Bupati Sigi Moh. Irwan, S.Sos., M.Si. serta unsur Forkopimda melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, di Kantor Camat Sigi Biromaru, Desa Mpanau, Kamis (11/4/2024).



Dalam kegiatan ini, Bupati Sigi bersama Kapolres Sigi serta unsur Forkopimda melaksanakan silaturahmi sekaligus mempererat hubungan yang baik dan harmonis antara pemerintah Kabupaten Sigi bersama masyarakat di wilayah Sigi Biromaru dan Sigi Kota Kab. Sigi. Selain itu, ini juga menjadi momen halal bi halal untuk saling memaafkan satu sama lain.



Kapolres Sigi AKBP Reja mengatakan, kehadirannya sebagai upaya menjaga dan mempererat silaturahmi sesama mukmin dan secara institusi yakni Polri dengan Pemerintah, TNI serta stakeholder terkait. 


"Ini semua dalam rangka menjaga sinergitas dan kekompakan bersama dalam menjaga situasi yang nyaman, baik dari sisi keamanan, dan tentunya demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat."


“Silaturahmi dalam momen Hari Raya Idul Fitri bersama para pimpinan unsur Forkopimda dengan mendatangi masyarakat dilakukan dengan maksud agar kami lebih dekat dengan masyarakat." Ujar Kapolres Sigi.


"Semoga momen ini menjadikan kita semua lebih kompak dan solid dalam menjaga kondusifitas wilayah guna menunjang terciptanya masyarakat yang aman damin dan sejahtera." Kata AKBP Reja.



(Humas Polres Sigi) Iwan  s

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini