-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Desa Bantuga Gelar Pawai Obor Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ini Disampaikan Pj Kades

Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T02:02:19Z

 


Fajar Sulteng, Touna - Selain Desa Uebone, dalam meriahkan datangnya bulan suci Ramadhan mulai pukul 19.45 WITA, masyarakat Desa Bantuga juga  memenuhi halaman sekolah pesantren, usai melaksanakan sholat Isya Isyak mengelar Pawai Obor. Sabtu malam (9/3/2024).


"Pelaksanaan pawai obor bersama dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, bahwa mengingat sejarah, budaya-budaya kearifan lokal orang tua yang sudah tenggelam, olehnya dilakukan kembali dikalangan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta memperkuat tali silaturahim dalam membangun Desa Bantuga yang lebih baik kedepan," kata Pj.kades Bantuga Muhtar M.Latinapa.SE.


Dikatakannya, kami selalu menghimbau dalam pelaksanaan pawai obor ini, kiranya secara aman tentram jangan sampai ada kegaduhan. Pelaksanaan Pawai Obor bor star dari halaman masjid Al-Fallah Bantuga Kecamatan Ampana Tete, melintasi Jalan Trans menuju arah SDN Bantuga, berputar keluar di dusun 4 dan kembali Finish di halaman Masjid Al-Fallah Bantuga.


"Kami berterima kasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Desa Bantuga.yang mana pelaksanaan pawai obor ini berjalan dengan aman.dan tak lupa terimakasih pada Babinsa dan Babinkamtikmas yang sudah membantu keamanan dan jalannya pawai obor yang kami laksanakan ini," tutupnya. * (i.k.sirupawan)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini