-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

KHATAM QUR'AN MAJELIS QUR'AN KECAMATAN DAMPELAS KABUPATEN DONGGALA.

Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-25T12:04:00Z

 



Donggala Fajarsulteng.com Berjuang mentadaburi Al'quran sebagai tongkat Estafet anak Bangsa yang berakhlak hul karima serta, membangun kecamatan Dampelas sebagai wadah belajar Al'quran untuk Ummahat.



Kegiatan khatam Al-Quran  desa talaga kecamatan Dampelas kabupaten Donggala di laksanakan Di mesjid At'takwa desa talaga 1445 hijriah 25 februari tahun 2024 Masehi .




Kebersamaan masyarakat Talaga sehingga pelaksanaan khatam qur'an tersebut sukses dan berjalan lancar yang mana di hadiri oleh berbagai kelompok dari ibu ibu pengajian dari beberapa desa yang berada di kecamatan Dampelas itu sendiri, baik dari tokoh masyarakat, toko agama,  toko pemuda remaja masjid , kepala desa Maskar karama, dan dari pihak kecamatan Dampelas.


Maskar karama menyampaikan , kegiatan khatam qur'an ini sangat  berdampak positif dilakukan karena baru kali pertama dilaksanakan di desa talaga ini ujarnya.


Kedepan Maskar karama berharap kegiatan khatam qur'an tersebut harus melibatkan anak anak dan orang tua , jangan hanya ibu ibu saja yang di khatam qur'an, agar supaya anak anak dan bapak bapak dapat mengenal huruf dan bacaan yang berkualitas.


Juga begitu penyampaian dari ibu Dina Aisyah selaku pembina majelis Qur'an kecamatan dampelas, dalam sambutannya bahwa mereka akan terus memberi dorongan dan pengajaran yang lebih baik lagi terutama pada anak anak yang berada di kecamatan Dampelas umumnya, tidak hanya sampai disini pembelajaran terkait dengan ilmu Al'quran agar terbentuk sifat dan akhlak mulia pada anak anak kita sambutnya.

Dina Aisyah sangat berterima kasih kepada masyarakat DESA talaga yang berantusias mengsukseskan kegiatan khatam qur'an ini.


Pelaksanaan khatam qur'an tersebut sukses dan efektif sekaligus penyerahan piagam penghargaan terhadap ibu ibu yang berhasil menghafalkan beberapa surah dalam Al Qur'an.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini